eshape

eshape

36p

50 comments posted · 0 followers · following 0

392 weeks ago @ Kehangatan Blog Eshape - Es Cendol Geboy · 0 replies · +1 points

Coba hubungi di FB-nya mbak Dyah ya

http://www.facebook.com/profile.php?id=1194057675

Salam
.-= eko sutrisno hp´s last blog ..Kuliner Cikarang : Bakso Super =-.

392 weeks ago @ Kehangatan Blog Eshape - Es Cendol Geboy · 0 replies · +1 points

coba hubungi mbak Dyah Puspitasari di FBnya
http://www.facebook.com/profile.php?id=1194057675...

Salam
My recent post Kuliner Cikarang : Bakso Super

392 weeks ago @ Kehangatan Blog Eshape - Bekasi Midnight Talkshow · 0 replies · +1 points

Malam yang penuh warna deh
Lewat tengah malam baru bisa ngumpul lagi dengan anak istri
Besok pagi-pagi juga harus sudah meluncur lagi

Alhamdulillah,
semua berakhir dengan baik
My recent post Tegur Aku

392 weeks ago @ Kehangatan Blog Eshape - Bekasi Midnight Talkshow · 0 replies · +1 points

wah ini memang diluar dugaan kok
tadinya aku tidak didaulat untuk jadi penanggung jawab acara talk show ini
habis maghrib tiba-tiba ditodong mas Amril untuk jadi pemandu acara Talkshow
ya sudah
ini pasti rencana Allah yang belum kita tahu hikmahnya
minimal jadi punya banyak kenalan blogger,
terutama mbak Amrikasari dan mbak Shalimar

Tegur aku terus kalau aku salah ya
My recent post Tegur Aku

392 weeks ago @ Kehangatan Blog Eshape - Selamat buat Mas Amril · 0 replies · +1 points

Hahaha...

aku ngekor mas Dhodie aja deh

Di Indonesia Matters mas Dhodie jauuuuuuh banget di atasku, apalagi mbak Irma Senja ya...

Salam
.-= eshape´s last blog ..Belajar Bisnis dari Kecil =-.

392 weeks ago @ Kehangatan Blog Eshape - Tegur Aku · 0 replies · +1 points

insya Allah mas yang paling ganteng ini.

Sok cuek tapi penuh kepedulian, itulah sosok mas Dhodie yang kukenal. Sering diem tapi terus memperhatikan yang terjadi dan begitu hangat ketika bisa bersentuhan dengan pembicaraan mas Dhodie.

Salam
My recent post Belajar Bisnis dari Kecil

393 weeks ago @ Kehangatan Blog Eshape - Ketika Rumah Walikota ... · 0 replies · +1 points

Wah bener nih mas BaNi MuStaJaB?

Suatu kehormatan kalau bisa dapet rekamannya tuh

Bener kata mbak Risa Amrikasari, kalau kita bersungguh-sungguh dalam melakukan sesuatu dengan hati yang jernih dan bersih, insya Allah ada yang bergerak untuk memenuhi keinginan terpendam kita.

Maka Besar Allah dengan segala kurniaNya...

Sekali lagi makasih mas BaNi MuStaJaB
.-= eko sutrisno hp´s last blog ..Bekasi Midnight Talkshow =-.

393 weeks ago @ Kehangatan Blog Eshape - Bekasi Midnight Talkshow · 0 replies · +1 points

hahaha...

aku terkena penyakit orang barat mbak

katanya kalau rambutnya pirang, maka IQ-nya juga pirang

alhamdulillah yang ini tidak pirang asli, jadi IQ-nya pasti di atas 10

wakakakaka...

kunciny abener tuh mbak

kerjakan sesuatu dengan hati yang jenrih bin bersih,

maka tunggulah buahnyapun akan bersih dan jernih

enak dimakan dan nyaman di rasa

makasih komentarnya mbak...

[mestinya aku manggil dik deh...]
.-= eko sutrisno hp´s last blog ..Ketika Rumah Walikota jadi Rumah Rakyat =-.

393 weeks ago @ Kehangatan Blog Eshape - Ketika Rumah Walikota ... · 0 replies · +1 points

Sebuah kehormatan juga bisa dikunjungi oleh Foto Unik.

Salam Jabat Erat !:-)
.-= eshape´s last blog ..Bekasi Midnight Talkshow =-.

393 weeks ago @ Kehangatan Blog Eshape - PC Media Antivirus (PC... · 0 replies · +1 points

Bener mas Doni, tak ada RTP di versi baru ini.

Ini bukan versi Demo tapi asli dari majalahnya.

Lihat jawaban saya terhadap komentar mas Fajar di atas

Untuk versi 3 ini PCMAV RTP-nya masih pakai yang versi 2.3

Caranya copykan saja direktori lib dan PCMAV RTP ke direktori yang baru [tempat PCMAV Ragnarok], maka RTP akan membaca data base virus yang terbaru dari Ragnarok

Semoga membantu

Salam
.-= eshape´s last blog ..Bekasi Midnight Talkshow =-.