nasgorkam

nasgorkam

22p

18 comments posted · 0 followers · following 0

655 weeks ago @ HEXNO.COM - Is marriage worth the ... · 1 reply · +1 points

sebenernya tujuan utama ku kawin yo ben anak ku gak dikeplaki anakmu kim :D

655 weeks ago @ HEXNO.COM - Is marriage worth the ... · 0 replies · +1 points

muonyong

656 weeks ago @ HEXNO.COM - Anggota Dewan Yang Nye... · 0 replies · +1 points

namanya juga kepepet zee,...

656 weeks ago @ HEXNO.COM - Is marriage worth the ... · 0 replies · +1 points

pastinyaaaaaaaaaaaaaaaaa,.... hidungnya muancung2 bune

656 weeks ago @ HEXNO.COM - Is marriage worth the ... · 0 replies · +1 points

lho kemana aja chill,.. gue dah kritingin rambut segala rupa

656 weeks ago @ HEXNO.COM - Is marriage worth the ... · 0 replies · +1 points

iya juga sih,.. kalo globalnya emang gitu
gue cuman pengen sharing tentang habit kita yang ngeliat suatu pengorbanan dari sisi kita doang,..
gak ngeliat secara keseluruhan,.. kita kan fitrahnya selalu ngeliat susahnya kita duluan bukan susahnya pasangan,.. dan biasanya susahnya kita yang jadi stigma tanpa ngeliat susahnya yang lain,..

656 weeks ago @ HEXNO.COM - Is marriage worth the ... · 0 replies · +1 points

ah senangnya,....
sama-sama jeng,.. :) semoga bermanfaat

656 weeks ago @ HEXNO.COM - Is marriage worth the ... · 1 reply · +1 points

suhu,.. ajarkan kami ilmu mu suhuuuuuu

658 weeks ago @ HEXNO.COM - Anggota Dewan Yang Nye... · 2 replies · +1 points

sebenernya gue ada informasi caleg selebs, caleg yang gak lolos karena ijazah palsu, caleg yang disiram aer panas, yang loper koran dsb,.. banyak cerita2 lucunya son :))

658 weeks ago @ HEXNO.COM - Anggota Dewan Yang Nye... · 0 replies · +1 points

namaku kecantum bulan depan :P